Arief Poyuono: Masyarakat Jangan Terkecoh dengan Forum Survei Komersial

ceramahterbaru.net.com – Wakil Ketua Generik Gerindra Arief Poyuono angkat bicara terkait ekspose data quick count sejumlah Forum survei yang tergabung di Perhimpunan Survei Opini Publik Indonesia (Persepsi).

Arief menyebutkan, Persepsi Yaitu Forum komersial berbentuk perseroan terbatas (PT) yang Menelusuri penghidupan untuk karyawan dan keluarga.

“Persepsi Bisa license dari KPU untuk usaha cari uang dan Mengakses lapangan kerja di Indonesia di Pemilu dan Pilkada,” Perkataan Arief di keterangan tertulis yang diterima redaksi, Sabtu (20/4).



Arief menambahkan, Persepsi tak ubahnya Forum polling opini di Amerika Serikat yang Sempat memprediksi kemenangan Hillary Clinton di Pilpres AS tahun 2016 silam. Pasalnya, menurut Arief Forum survei di AS, Serupa halnya dengan Forum survei di negeri, saat Disorientasi prediksi akan beralasan macam-macam supaya ‘dagangannya’ tetap laku.

Loading...

Namun, Arief Menyebut ada Disparitas antara Persepsi dengan Forum polling di AS.

“Bedanya Seandainya di Amerika Serikat Forum survei polling opini tak Sempat mau diundang ke White House oleh Presiden incumbent atau Capres Hillary Clinton,” terangnya.

Arief Poyuono Menyebut, hal itu ia ungkap supaya masyarakat lebih mengerti dan tak terkecoh dengan hasil hitung Genjah Forum survei yang ada di Persepsi.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Arief Poyuono: Masyarakat Jangan Terkecoh dengan Forum Survei Komersial

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply