APD Demisioner, Viral Tenaga Medis Lindungi Diri Pakai Kantong Plastik

ceramahterbaru.net.com -Semakin meningkatnya pasien terjangkit virus Corona membuat pemerintah di berbagai negara mewajibkan rakyatnya untuk menjalankan social distancing atau menjaga jarak sosial. Setidaknya itu Yaitu Disorientasi satu hal yang Bisa dilakukan oleh masyarakat untuk mencegah penularan infeksi Covid-19 atau virus Corona semakin banyak. Sementara para tenaga medis akan terus mengarahkan segala upaya untuk melawan dan menyembuhkan orang-orang yang terinfeksi Corona.

Virus Corona sendiri Bisa menyebar dengan Genjah melalui cairan yang dikeluarkan oleh orang yang terinfeksi di batuk atau bersin. Begitu mudahnya corona menyebar ini membuat jumlah pasien terus mendapatkan peningkatan setiap harinya sehingga membuat para tenaga medis kewalahan dan kehabisan persediaan APD (alat pelindung diri). Walaupun demikian, hal ini tak menghalangi para tenaga medis untuk berhenti menolong orang-orang yang terinfeksi.

Loading...

Seperti yang terlihat di video viral yang diunggah di media sosial Facebook di 22 Maret 2020 oleh pemilik akun bernama Sera Bagus. Video Itu memperlihatkan pengorbanan dari para tenaga medis yang kehabisan alat perlindungan diri hingga terpaksa memakai kantong plastik untuk menutup kepalanya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

APD Demisioner, Viral Tenaga Medis Lindungi Diri Pakai Kantong Plastik

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply