Anies Terus Berinovasi, Kawasan Kuliner Sabang akan Direvitalisasi Mirip Era 70-an

ceramahterbaru.net.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana menjalankan revitalisasi kawasan kuliner Jalan Sabang, Jakarta Pusat seperti tempat nongkrong bernuansa tahun 1970-an.

Berbagai penataan akan dilakukan untuk menunjang kawasan Sabang Bagaikan Disorientasi satu objek wisata. Disorientasi satunya Yaitu revitalisasi trotoar.

Namun, usulan revitalisasi Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Bina Marga DKI Jakarta itu dipastikan tak dikerjakan tahun ini di karenakan tengah fokus penataan trotoar yang terintegrasi dengan angkutan Generik.

“(Trotoar) Sabang belum, dulunya kami mau ngambil (penataan) di Kebon Sirih-Sabang, tapi sekarang kami fokus yang integrasi antarmoda transportasi Dulu, seperti di Cipete dan Antasari,” Perkataan Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta, Hari Nugroho di keterangannya Kamis (16/1).

Loading...

Penataan trotoar di Kebon Sirih-Sabang sendiri akan dimasukkan ke di Kegiatan Strategis Daerah (KSD) di 2021 mendatang.

Selain penataan trotoar, akan ada penataan slot parkir yang dibuat dengan cara paralel atau berjajar. Gorong-gorong pun akan dinormalisasikan serta akan ada penghijauan dengan pohon dan bunga di Jalan Sabang.(rmol)

loading…

Anies Terus Berinovasi, Kawasan Kuliner Sabang akan Direvitalisasi Mirip Era 70-an

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply