Aliansi Mahasiswa Semarang Sumbang Dana Kampanye Ke Sandi

Berita Islam 24H – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mendapat kejutan di istirahat makan siang di Restoran Sambalijo Semarang, Jawa Tengah, Rabu (24/10). Pasalnya, sekelompok mahasiswa dari Aliansi Mahasiswa Semarang membagikan dukungan dana kampanye kepada mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Itu.
“Tersentuh hati saya. Para mahasiswa dengan dana terbatas mengumpulkan uang untuk membantu kampanye Prabowo Sandi. Ini bikin saya termotivasi untuk terus bekerja lebih keras lagi,” Perkataan Sandi, di keterangan tertulis, Rabu (24/10).
Uang yang dibungkus amplop coklat bercap Disorientasi Bank BUMN ini, tampak tebal berisi pecahan dua puluh ribu, sepuluh ribu dan lima ribu rupiah.
“Bagaikan transparansi ini semua akan dicatat. Kita tak Sempat merencanakan ini. Alhamdulilah banyak masyarakat yang datang dan ingin berpartisipasi.
Pihaknya, Perkataan Sandi, ingin ekonomi yang dibangun berpihak kepada rakyat. “Kita pastikan harga bahan inti terjangkau dan lapangan kerja tercipta,” ujar Sandi.
Perwakilan Aliansi Mahasiswa Semarang, Badrun Menyebut pemberian sumbangan Itu merupakan bagian dari perjuangan.
“Jangan lihat jumlahnya. Tapi bagian dari perjuangan supaya mahasiswa dan kaum muda diberikan peran di penciptaan lapangan kerja dan ekonomi yang merupakan tujuan utama Prabowo-Sandi,” ujar Badrun. [b-islam24h.com / rmol]

Loading...
Advertisement

Aliansi Mahasiswa Semarang Sumbang Dana Kampanye Ke Sandi

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply