Ajudan Prabowo: Kita Menangkan Hati dan Pikiran Rakyat

ceramahterbaru.net – Putusan hasil sidang sengketa pemilihan presiden (Pilpres) 2019 di Mahkamah Konstitusi, Kamis (27/6/2019), menuai tanggapan dari Disorientasi seorang ajudan Prabowo Subianto.

Melalui akun jejaring sosial Instagram @rizky_irmansyah, Rizky Irmansyah mengaku bangga di karenakan telah Jadi bagian dari perjuangan pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

“Saya bangga telah Jadi bagian dari perjuangan ini. Walaupun keadilan belum memihak, tapi Bapak telah menyelesaikannya dengan sangat bagus,” tulis Rizky Irmansyah, Jumat (28/6/2019).

Rizky Irmansyah pun tetap mengklaim Prabowo Subianto dan timnya Bagaikan pemenang yang memenangkan hati dan pikiran rakyat.



“Lalu pertanyaannya, apakah kita menang? Saya jawab, Yes! We win the heart as well as the mind of the people! Kita telah memenangkan hati dan pikiran rakyat,” tulis Rizky Irmansyah.

Loading...

Pun Rizky Irmansyah berterima Afeksi kepada Prabowo dan akan setia berjuang bersama mantan Pangkostrad Itu selama napasnya masih Inheren di tubuh.

“Terima Afeksi Pak telah mengajarkan kami banyak hal, saya Jadi ingin menyampaikan kalimat yang tiba tiba muncul di di pikiran saya. Selama napas saya masih Inheren di tubuh saya, selama itu pula saya akan setia berjuang bersama bapak dan rakyat,” tulis Rizky Irmansyah.

Selain itu, Rizky Irmansyah mengucapkan terima Afeksi pula kepada para pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menurut dia, Prabowo menilai dukungan itu Bagaikan suatu kehormatan tak ternilai.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

Ajudan Prabowo: Kita Menangkan Hati dan Pikiran Rakyat

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply