Ahok tak Masuk Penjara, Jokowi Bisa Jatuh

Ahok tak Masuk Penjara, Jokowi Bisa Jatuh
Berita Islam 24H – Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bisa jatuh apabila Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak masuk penjara.
“Jokowi wajib mendengar dan melaksanakan aspirasi umat Islam untuk tak Hegemoni kasus penistaan agama oleh Ahok. Aspirasi umat Islam, Ahok wajib masuk penjara,” ungkap pengamat politik Muslim Arbi kepada suaranasional, Senin (24/10).
Perkataan Muslim, Presiden Jokowi Bisa jatuh bila masih membela Ahok di kasus ini. “Umat Islam dan kelompok antiAhok Bisa menduduki Istana. Dan konsolidasi mereka sudah solid. Ini yang wajib dipikirkan Jokowi dan Istana,” ungkap Muslim.
Menurut Muslim, kasus penistaan agama oleh Ahok itu mendapat perhatian seluruh umat Islam Indonesia bahkan Global. “Seluruh umat Islam di berbagai wilayah Indonesia demo kasus penistaan Ahok. Mereka pun sudah siap akan pergi ke Jakarta. Jokowi tak Bisa diam aja,” papar Muslim.
Muslim Menyebut, Jokowi Bisa jatuh bersama dengan Ahok bila masih melindungi orang nomor satu di Jakarta. “Jokowi jangan merasa hebat dengan para relawan, media, kekuatan yang digalang umat Islam dan antiAhok kekuatan luar biasa yang Bisa menduduki Istana,” pungkas Muslim. [ceramahterbaru.net / snc]

Loading...

Ahok tak Masuk Penjara, Jokowi Bisa Jatuh

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply