Home Berita Islam Terbaru Ahok Resmikan Program Mirip OK OCE, Ini Perkataan Anies

Ahok Resmikan Program Mirip OK OCE, Ini Perkataan Anies

91
0
Ahok Resmikan Program Mirip OK OCE, Ini Perkataan Anies
Berita Islam 24H – Calon gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, menanggapi santai peresmian program mirip ‘OK OCE’ yang dilakukan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok bahkan mengklaim, program yang dinamai Jakarta Creative Hub yang diresmikannya itu Yaitu OK OCE yang sesungguhnya.
“Alhamdulillah, lah Seandainya ada yang meniru, syukurlah Seandainya sudah ditiru, ya Alhamdulillah,” Perkataan Anies di kantor DPP Partai Gerindra di Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (1/3).
Anies mengaku bersyukur bila Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI mau bekerja untuk memfasilitasi pertumbuhan wirausahawan baru. Melahirkan pengusaha-pengusaha baru di Ibu Kota merupakan program unggulan pasangan Anies-Sandi di kaitannya dengan kontestasi Pilkada DKI.
Program yang dinamai OK OCE (One Kecamatan One Center for Entrepreneurship) ini digagas cawagub pasangan Anies, Sandiaga Uno, yang dimaksudkan untuk melahirkan wirausaha baru sekaligus Mengakses 0 ribu lapangan kerja di Jakarta. Nantinya, di setiap kecamatan akan ada satu pusat kewirausahaan untuk memberi pelatihan dan pendampingan untuk mereka yang ingin memulai atau Memajukan usahanya.
Mantan mendikbud ini merasa tak keberatan bila program OK OCE milik Anies-Sandi ditiru siapa pun. Baginya, meniru Yaitu bentuk pengakuan paling autentik. Yang terpenting, warga Jakarta Bisa mendapatkan manfaat dari ide yang digagas.
“Belum tentu yang meniru mengaku, saat konsep diplagiasi, sebetulnya yang meniru sedang mengakui kebaikan ide itu, kita bersyukur sih Seandainya ada ide ditiru,” ujar dia.
Sebelumnya, Ahok meresmikan program Jakarta Creative Hub. Dia menilai, program calon wakil gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno OK OCE Serupa dengan program Jakarta Creative Hub yang telah ia resmikan. Namun, Ahok menyatakan bahwa program Jakarta Creative Hub lebih nyata. “OK OCE yang nyata ya itu,” ujar Ahok. [beritaislam24h.info / rol]
Loading...

Ahok Resmikan Program Mirip OK OCE, Ini Perkataan Anies

Facebook Comments
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here