Adhie Massardie: Tak Masuk Akal Ratusan Petugas Pemilu Meninggal di karenakan Kelelahan

ceramahterbaru.net.com –  Alasan kelelahan dibalik meninggalnya 326 petugas Pemilu serentak 2019 dinilai mengada-ada. Oleh di karenakan itu wajib dilakukan investigasi menyeluruh untuk Menelusuri jawaban sebenarnya.

“Sudah ada 300an petugas penyelenggara Pemilu yang meninggal dan tak masuk akal Seandainya semua disebut meninggal di karenakan kelelahan,” ujar Ketua Persatuan Swing Voters, Adhie Massardie di Seknas Prabowo-Sandi, Menteng, Jakarta, Minggu (28/4).

hingga kemarin (26/4), sudah 326 petugas pemilu yang meninggal Global. Rinciannya 253 korban berasal dari KPU, 55 dari unsur Bawaslu, dan 18 personel Polri.

“Seandainya alasannya hanya kecapaian, maka akan banyak bahkan Bisa ribuan orang meninggal di karenakan capai bekerja setiap hari,” Perkataan Adhie menambahkan.

Kalaupun kelelahan, lanjutnya, kasus petugas meninggal harusnya hanya terjadi di hari Aplikasi Pemilu dan tak berkelanjutan.

“Satu atau dua hari ada yang meninggal lalu selesai itu wajar di karenakan kelelahan, ini hingga hari ketiga aja masih ada yang meninggal,” jelasnya.


Loading...

Untuk mengungkap fakta apa yang sebenarnya terjadi, Adhie menyatakan pihaknya akan menjalankan investigasi dengan mengajak petugas ahli medis.

“Kami akan tinjau dan lakukan autopsi bersama ahli forensik untuk menjalankan investigasi dari kejadian ini,” tukasnya.[rmol]


AKAN TERBIT… HOLLYWOOD UNDERCOVER, ceramahterbaru.net Edisi 3 Revisi. Mengurai gurita rahasia Zionisme dibalik tirai Pembuatan Film2 Hollywood. Akan terbit insyaAllah ditanggal 25 Mei 2019. Harga PreOrder Rp 85.000/eks (belum tmsk ongkir) Pemesanan ke WA/SMS di 085811922988 dengan menyebutkan Nama pemesan, dan alamat kirimnya, supaya kami Bisa tawarkan. Pesan sgera supaya kami catatkan pemesanannya… Wassalamu alaikum wr wb

Adhie Massardie: Tak Masuk Akal Ratusan Petugas Pemilu Meninggal di karenakan Kelelahan

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply