Adhie Massardi: Corona seperti Selingkuhan, Hanya Diakui di Menutupi Ekonomi yang Nyungsep

ceramahterbaru.net.com – Virus corona baru atau Covid-19 terus  di seluruh Global. Asia Timur, Asia Tenggara, hingga Eropa sudah Berawal Dari terkena dampaknya.

Namun demikian, pemerintah Indonesia masih memastikan belum ada warga yang terdampak virus yang berasal dari Wuhan, China itu.

Klaim itu oleh sebagian kalangan di di negeri diragukan. Terlebih sejumlah negara turut memblokir kedatangan WNI ke wilayah mereka.

Belum lagi diplomat AS, Australia, dan Kanada yang memberi peringatan kepada pemerintah Indonesia untuk lebih aktif menjalankan tes terhadap Covid-19.

Menanggapi yang terjadi ini, Koordinator Gerakan Indonesia Higienis (GIB) Adhi Massardi menilai perlakuan pemerintah terhadap virus corona paling pas memakai perumpamaan norak, Yaitu mengenai perselingkuhan.

“Jadi Covid-19 itu seperti selingkuhan,” tuturnya kepada redaksi, Jumat (28/2).


Loading...

Mantan Jurubicara Presiden Gus Dur itu lantas mengurai bahwa selayaknya selingkuhan, corona hanya dipakai di acara Eksklusif dan tak selalu diumumkan ke publik. Atas alasan itu, pemerintah mengklaim bahwa Indonesia masih belum terdampak corona.

“Keberadaannya disembunyikan, tak Sempat diajak kondangan. Diakui hanya bila mau dipakai,” terangnya.

di hal lain, Corona dipakai pemerintah untuk menutupi ekonomi yang sedang anjlok. Pemerintah membagikan insentif sebesar Rp 10,3 triliun dengan alasan ekonomi merebaknya virus corona. Di mana Rp 298,5 miliar di antaranya dipakai untuk sektor pariwisata, dengan Rp 72 miliar dianggarkan ke influencer.

“Jadi diakui di mau dipakai nutupi ekonomi yang ngedrop,” tutupnya. (rm)

Adhie Massardi: Corona seperti Selingkuhan, Hanya Diakui di Menutupi Ekonomi yang Nyungsep

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply