7 Macam Manusia Yang Dilaknat Allah



Sobat Berita Islam Yang dirahmati Allah, di hari ini marilah kita merenungkan diri dengan memahami hadist yang disampaikan oleh Rasulullah SAW mengenai 7 Macam Manusia Yang Dilaknat Oleh Allah SWT.
Semoga kita tak termasuk didalamnya, kalaupun ada semoga Allah berikan hidayah untuk bertaubat dari dosa besar Itu. Dan tak akan Sempat mengulanginya lagi.
Mengingat siksa yang Allah berikan kepada para 7 orang Itu tergolong sangat berat. Dineraka orang yang paling rendah siksaanya Yaitu memakai terompah dari api neraka, dan orang yang memakainya akan mendidih otaknya. Nauzubillah..!! Ini bukan hanya wacana belaka sobat. Dan ini pasti terjadi.
Berikut Hadist Rasulullah mengenai 7 Macam Manusia Yang Dilaknat Oleh Allah SWT
Rasulullah.SAW bersabda, “Ada tujuh macam manusia yang di hari kiamat kelak tak akan mendapatkan rahmat dari Allah SWT, bahkan mereka memperoleh siksa yang tak ringan, dan digiring ke di neraka. Mereka itu ialah:
Pria yang bersenggama/bersetubuh dengan sesamanya (liwath/homoseks).
Orang yang bersenggama dengan Fauna.   
Orang yang menjalankan onani/masturbasi.
Orang yang menggauli istrinya dari belakang (anus).
Orang yang bersetubuh dengan istri sekaligus putrinya.
Orang yang berzina dengan istri tetangganya.
Orang yang menyakiti tetangganya dengan cara terang-terangan didepan masyarakat/Generik, kecuali bila ia bertaubat kepada Allah.SWT.
Nah sobat Berita Islam, Semoga Apa yang ditulis ini Bisa kita ambil hikmahnya. Dan kita jauhkan diri kita dari 7 hal Itu.

Baca Info Menarik berikut ini di >>> Peristiwa Unik Matahari Yang wajib kalian Ketahui

Tag : Motivasi Islam

7 Macam Manusia Yang Dilaknat Allah

Facebook Comments

Incoming search terms:

Leave a Reply