30 September Mahasiswa Kembali Turun ke Jalan

ceramahterbaru.net.com – Ribuan mahasiswa akan kembali menggelar aksi turun ke jalan. Aksi ini dilakukan untuk mendesak Presiden Joko Widodo supaya mengeluarkan Perppu KPK menggantikan UU KPK dan menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) lainnya.

Perwakilan BEM Jakarta, Andi Prayoga Menyebut, pihaknya di ini masih menjalankan komunikan dengan perwakilan BEM Perguruan Tinggi di Jakarta untuk mengenai teknis aksi nantinya direncanakan akan digelar di Senin besok (30/9).

“Iya kita masih bicarakan nanti akan aksi di DPR atau Istana Kepresidenan, pokoknya di dua tempat itu,” ucap Andi Prayoga, Sabtu (28/9).

di aksi nantinya, ribuan mahasiswa menuntut Presiden Jokowi supaya mengeluarkan Perppu KPK untuk menggantikan UU KPK yang baru disahkan beberapa hari lalu.

Loading...

“UU KPK ya itu wajib disikapi oleh presiden dan presiden wajib memenuhi segala tuntutan mahasiswa. Sekarang ini bukan wilayahnya negosiasi, sekarang saya pikir presiden sudah wajib mengeluarkan Perppu sekarang untuk menggantikan UU KPK itu,” paparnya.

Halaman selanjutnya →

Halaman 1 2

30 September Mahasiswa Kembali Turun ke Jalan

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply