1 Dari 10 Orang Diduga Hilang di Ledakan Produsen Petasan Ditemukan

1 Dari 10 Orang Diduga Hilang di Ledakan Produsen Petasan Ditemukan
Berita Islam 24H – Polisi masih Menelusuri sisa pekerja PT Panca Buana Cahaya Sukses yang bekerja di Produsen petasan itu meledak. Dari 10 orang yang masih dicari, 1 di antaranya telah ditemukan.
“Satu orang sudah Bisa pastikan selamat, sudah ditemukan orangnya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada detikcom, Jumat (27/10/2017).
Argo Menyebut pekerja yang selamat itu di di peristiwa terjadi di Kamis 26 Oktober 2017 Itu sedang tak masuk kerja. “Dia tak masuk kerja di karenakan sakit, sudah melapor orangnya,” imbuh Argo.
Menurut dia, 9 orang pekerja lainnya masih dicari polisi.
Untuk diketahui, perhitungan 10 orang yang ‘hilang’ itu berdasarkan informasi yang diperoleh polisi di lapangan. Bahwa Produsen Itu mempekerjakan 103 pekerja.
Dari 103 pegawai itu, 47 orang dinyatakan tewas dan 46 lainnya luka-luka. Dengan demikian, total korban ada 93 orang dan menyisakan 10 orang yang ‘hilang’ itu tadi.
“Informasinya jumlah karyawannya itu kan 103 orang, akan tetapi kan kita tak tahu berapa orang yang masuk kerja di itu,” ungkapnya.
Polisi juga tak Bisa memeriksa buku absen para pekerja di karenakan sudah Demisioner terbakar di peristiwa Itu. Polisi mengimbau kepada pekerja lain yang memang tak masuk kerja hari itu untuk melapor ke pihak kepolisian.
“Biar jelas berapa orang yang masuk kerja,” tandas Argo. [beritaislam24h.info / dtk]

Loading...

1 Dari 10 Orang Diduga Hilang di Ledakan Produsen Petasan Ditemukan

Facebook Comments
Loading...

Leave a Reply